Membahas C++, Web Design, SEO, Programming, Applications, etc.

Cara chatting BBM di PC atau Komputer

Cara chatting BBM di PC atau Komputer - Selamat datang di blog belawanindah.blogspot.com dan terima kasih atas kunjungan Anda. Disini saya akan menjelaskan bagaimana cara chatting bbm di PC atau komputer, tanpa membuat Anda repot-repot membuka hp sambil mengerjakan tugas Anda.

Perhatikan langkah-langkah dibawah ini:

1. Download & Install Pushbullet di PC atau komputer kamu. Link: https://jalantikus.com/apps/pushbullet-for-windows/?download
2. Dan install juga Pushbullet di smartphone Android kamu.
3. Pastikan juga kalau kamu sudah menggunakan BBM Material Design versi terbaru. Link: https://jalantikus.com/apps/bbm-for-android/?download
4. Setelah kamu meng-install Pushbullet di PC, login dulu ya, kamu bisa menggunakan Akun Google atau Akun Facebook.

Pushbullet - Pastikan kamu login di dengan akun yang sama, baik itu di smartphone maupun di pc.
5. Jika sudah, maka setiap kamu mendapatkan Chat BBM dari orang lain, maka akan ada notifikasi yang muncul di kanan bawah desktop kamu, seperti screenshot berikut.


6. Klik tombol "Reply" untuk membalas setiap chat BBM yang masuk. Sebenarnya tidak hanya BBM, kamu juga bisa membalas setiap pesan yang masuk seperti WhatsApp, LINE, SMS hingga WeChat.

Dari ke 6 langkah itu telah dipenuhi, maka selesai sudah semua langkah-langkah chatting BBM di PC atau di komputer. Terima kasih ats kunjungannya.

Sumber: https://jalantikus.com/tips/cara-chatting-bbm-di-pc-atau-komputer-tanpa-emulator/



0 comments:

Post a Comment

Cara chatting BBM di PC atau Komputer